301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Sabtu, 11 Januari 2020). Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), didampingi Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kaskostrad), Mayjen TNI Ainurrahman, Irkostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, Koorsahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad dan para Kabalak Kostrad melaksanakan gowes bersama.

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Kostrad Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim, dalam rilis tertulisnya di Makostrad, Gambir, Jakarta, Jumat (10/1/2020).

Diungkapkan Kapen Kostrad, kegiatan gowes bersama ini dilaksanakan untuk memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh dimana kesehatan adalah modal utama prajurit Kostrad untuk melakukan kegiatan sehari hari.

“Semua berkumpul, olahraga, dan hiburan bersama. Semua itu, karena Pangkostrad, ingin mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan bersama dengan prajurit Kostrad,” tambah Kapen Kostrad.

Dalam acara itu, tidak hanya dihadiri oleh para Pejabat Makostrad, tetapi juga dihadiri oleh pejabat jajaran Divif 1 Kostrad diantaranya Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P yang didampingi Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Joko P Putranto, M.Sc beserta para Asisten.

Sebelum acara gowes dimulai, peserta yang hadir melaksanakan pemanasan mulai dari pengecekan denyut nadi sampai dengan pemanasan berjalan.

“Jarak yang ditempuh adalah 35 km dengan rute dimulai dari kediaman Pangkostrad di Kuningan Jakarta Selatan melalui bendungan Hilir, Cipulir, Pondok Aren sampai finish di Yonarhanud 1 Kostrad, Tanggerang, Banten”. Pungkas Kapen Kostrad.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.