APEL DANSAT PERWIRA DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD TAHUN 2012

Singosari Malang ( 09 April 2012) Panglima Divisi Infantei 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Ridwan membuka acara apel Dansat perwira, yang di ikuti oleh Kasdivif 2, para asisten dan Komandan satuan jajaran beserta para perwira melaksanakan Apel Dansat di Madivif 2 Kostrad selama 3 hari mulai Tanggal 09-12 April 2012 yang diikuti oleh 145 Perwira Satjar Divif 2 Kostrad. 

Dalam acara Apel Dansat tersebut  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad  memberikan pengarahan pembekalan kepada seluruh peserta. Tujuan penyelenggaraan apel komandan satuan ini dimaksudkan sebagai sarana komunikasi dua arah antara pimpinan dengan para komandan satuan, guna menyamakan visi dan persepsi  serta mendapatkan solusi terbaik dalam  rangka meningkatkan pembinaan satuan, agar dapat dilaksanakan secara maksimal sehingga terwujud satuan yang siap operasional. Sesuai dengan Tema “melalui apel dansat kostrad ta 2012 kita tingkatkan kinerja dan Profesionalisme prajurit satuan jajaran Divif 2 Kostrad”.

Sebelum Mengakhiri Amanatnya Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad  mengingatkan kembali kepada para komandan satuan bahwa sebelas azas kepemimpinan tni itu harus dipahami secara mendalam, dan kemampuan manajerial para perwira harus senantiasa dipelihara dan dikembangkan. dalam kepemimpinan lapangan, menjalankan fungsi manajemen pengawasan dan pengendalian merupakan faktor yang sangat menentukan bagi keberhasilan misi kepemimpinan para perwira dalam melaksanakan tugas- tugas ke depan.

KOSTRAD

KOMANDO CADANGAN STRATEGIS ANGKATAN DARAT

MARKAS KOSTRAD
Jl. Merdeka Timur No.3
Jakarta Pusat
Indonesia