PENGURUS PERSIT KCK PG KOSTRAD MENYIAPKAN MAKANAN UNTUK KORBAN BANJIR

 

 

 

Banjir yang melanda Jakarta sejak kemarin membuat para korban banjir masih harus tetap bertahan di tempat – tempat pengungsian karena rumahnya masih tergenang air. Ketua Persit Kartika Candra Kirana Pengurus Gabunan Kostrad, Ny. Neni Gatot Nurmantyo didampingi Ibu Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Ny Daniel Ambat bersama sama warga membantu menyiapkan makan siang di dapur lapangan Bekang Kostrad yang akan diperuntukan bagi korban banjir di kelurahan. Kampung melayu, kecamatan. Jatinegara, Jakarta Timur.Minggu(19/1)

Ibu-ibu pengurus Persit PG Kostrad yang datang lebih dulu menyambut kedatangan ibu ketua yang langsung mengarah ke posko dapur lapangan Perbekalan Angkutan (Bekang)  Kostrad dan bergabung dengan ibu ibu warga setempat membungkus nasi dengan lauk untuk makan siang para korban banjir.

Seperti diketahui dapur lapangan Bekang kostrad didirikan dalam satu posko dengan posko penangulan banjir Kostrad kemarin, setiap harinya dapur lapangan ini menyiapkan 3000 bungkus nasi untuk para korban banjir.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Pengurus Gabunan Kostrad, Ny. Neni Gatot Nurmantyo berharap semoga bantuan yang telah diberikan tersebut dapat bermanfaat dan para pengungsi diberikan ketabahan menghadapi bencana banjir ini. Lebih lanjut beliau berharap agar hujan tidak kembali mengguyur Jakarta sehingga air dapat surut dan para pengungsi dapat kembali menjalani hidup seperti sedia kala.

 

 

 

KOSTRAD

KOMANDO CADANGAN STRATEGIS ANGKATAN DARAT

MARKAS KOSTRAD
Jl. Merdeka Timur No.3
Jakarta Pusat
Indonesia